Sabtu, 14 April 2012

Kelebihan dan Kekurangan VIVANEWS.COM



Berikut ini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari portal berita online VIVANEWS.COM



Vivanews.Com adalah andalan saya untuk berita-berita kontroversial. Layanan berita yang merupakan  anggota Viva Media Group ini memang sangat inovatif dalam menyajikan ulasan berita.

Kelebihan dari vivanews.Com adalah Kecepatan berita yg ditampilkan ekstra ceoat, dan sangat cepat dalam mengkases berita-berita controversial, layanan beritanya memang sangat inovatif dalam menyajikan berita

Kekurangan dari Vivanews.Com adalah berita yang disajikan terbatas pada peristiwa-peristiwa nasional dan internasional. Jarang ditemui berita dari pelosok negeri Indonesia. Sepertinya Vivanews.Com perlu melebarkan sayap ke seluruh tanah air.


Tanggapan saya: kecepatan memang sangat bisa diandalkan dalam media online seperti vivanews.Com ini, namun karena terlalu mengandalkan kecepatan sehingga ketepatan berita sangat kurang, sehingga berita tersebut bias saja masih samar-samar(opini).

1 komentar:

  1. teman jangan lupa yah masukin link gunadarmanya k dalam blog kamu. Sebagai salah satu mahasiswa gunadarma ayo donk masukin link gunadarmanya, misalkan:
    www.gunadarma.ac.id
    www.studentsite.gunadarma.ac.id
    www.baak.gunadarma.ac.id
    www.ugpedia.gunadarma.ac.id
    :)

    BalasHapus