Kamis, 02 Mei 2013


Mourinho Minta Sejumlah Syarat kepada Chelsea
 Jose Mourinho makin santer saja dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim depan. Pelatih Real Madrid itu konon meminta sejumlah persyaratan kepada bos Chelsea Roman Abramovich untuk dipenuhi bila ingin melihatnya melatih lagi di Stamford Bridge.

Syarat-syarat yang diminta Mourinho antara lain mendatangkan dua penyerang kelas wahid. The Daily Star melansir bila dua pemain yang diinginkan Mourinho memperkuat lini depan Chelsea adalah bomber Atletico Madrid Radamel Falcao dan striker Zenit St. Petersburg Hulk.
Abramovich memang diketahui telah menyiapkan dana besar senilai lebih dari 100 juta pound untuk bisa mengembalikan kejayaan Chelsea musim depan. Untuk mendapatkan Falcao, Chelsea menyiapkan dana 50 juta pound. Sedangkan Hulk diperkirakan membutuhkan biaya 30 juta pound.
Selain kedua pemain itu, Mourinho juga kabarnya ingin membawa beberapa anak asuhnya di Madrid bila kembali ke Chelsea antara lain gelandang Xabi Alonso, bek kiri Fabio Coentrao dan Sami Khedira. Asisten Mourinho di Madrid Aitor Karanka juga disebut akan ikut hijrah ke London musim depan. (TF)

SUmber: http://id.berita.yahoo.com/mourinho-minta-sejumlah-syarat-kepada-chelsea-220117450.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar