Rabu, 10 April 2013

SEPATU TERBARU NIKE


Nike Rilis Sepatu untuk Lari di Pantai


img
Foto: Dona Rema/Wolipop
Jakarta - Menyambut musim panas, Nike kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Bernama 'Nike Free A-Z', sepatu ini didedikasikan untuk olahraga lari.

Alas kaki tersebut terdiri dari tiga jenis, yaitu Nike Free 3.0, Nike Free 4.0, dan Nike Free 5.0. Masing-masing memiliki tingkat ketebalan sol yang berbeda untuk disesuaikan dengan intensitas dan lama waktu berlari.

Ketiga jenis sepatu ini juga didesain khusus pada bagian atasnya, yang difungsikan untuk meningkatkan kekuatan dan gerak alami kaki. Tak hanya itu saja, bila memakai sepatu ini, sensasi yang dirasakan sangat ringan. Hampir seperti tidak menggunakan alas kaki.

Sepatu juga didesain fleksibel sehingga nyaman digunakan, dengan risiko lecet jauh lebih sedikit ketimbang sepatu lari biasa. Alas kaki terbaru untuk pria dan wanita ini sangat ideal digunakan saat lari di pantai. Pilihan warnanya pun beragam, seperti hitam, oranye, dan biru neon. Dua warna terakhir mampu merefleksikan musim panas yang hangat dan bersemangat.

"Untuk harga, sepatu ini dijual Rp 1,2 jutaan. Dan sudah tersedia di store sejak Maret 2013," Ungkap Arie Wijayanti, Ekin Nike (Product Specialist Nike), dalam acara "Nike Freekin Summer Camp Media" yang diadakan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (10/04/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar