Rabu, 10 April 2013

YAMAHA INDONESIA TERBAIK!!!


Motor Yamaha Indonesia Kualitas Terbaik di Dunia


Motor Yamaha Indonesia Kualitas Terbaik di DuniaSiapa yang menyangka ternyata kualitas motor Yamaha Indonesia yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merupakan salah satu motor dengan kualitas terbaik di dunia.
Hal itu dikemukakan Marketing Director Executive PT YIMM, Yutaka Terada ketika ditemui disela-sela acara Nongkrong & Blusukan Bareng Yamaha dan Media di Lido Lake Resort Hotel, Sukabumi pada akhir pekan lalu.
Menurut Terada san jika dibandingkan dengan motor-motor Yamaha diproduksi dan dipasarkan di India secara kualitas motor-motor Yamaha yang dijual di Indonesia jauh lebih baik. Jadi bisa dibilang dari sekian banyak negara di dunia yang menjadi pasar dari pabrikan sepeda motor berlambang garputala itu, kualitas untuk motor-motor Yamaha Indonesia jadi salah satu negara yang memiliki kualitas terbaik.
“Motor-motor Yamaha di Indonesia yang terbaik. Motor di Indonesia kualitasnya lebih dari India,” ungkap pria Jepang yang sedikit fasih berbahasa Indonesia itu.
Penyataan Yutaka Terada itu cukup beralasan, karena sebelum bertugas di PT YIMM dirinya juga pernah bertugas di Yamaha Amerika Serikat, Eropa serta India. Oleh karenanya, Terada  berusaha untuk tetap mempertahankan kualitas produk-produk motor Yamaha Indonesia.
Tidak hanya kualitas, Terada juga menyoroti potensi pasar motor Indonesia, menurutnya pasar sepeda motor di Tanah Air potensinya masih bisa terus dikembangkan. Terlebih jika dilihat dari angka penjualan yang setiap tahunnya makin meningkat.  Tahun ini saja, diperkirakan akan ada 7,6 juta motor yang terjual di Indonesia. Dan di masa depan, angka itu diprediksi akan makin meningkat.
"Pasar motor Indonesia sangat besar. Kalau untuk 9-10 juta per tahun, mungkin itu bisa tercapai di 5-6 tahun ke depan. Yamaha harus cerdik melihat peluang ini," tuturnya.

SUMBER :
http://www.motodream.net/content/read/motor-yamaha-indonesia-kualitas-terbaik-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar