Rabu, 30 Januari 2013

autobiografi Chrismarino


        Nama lengkap saya adalah Chrismarino Aditya Warsoko, saya biasa dipanggil Rino, saya lahir pada 21 Desember 1993 di kota tercinta kota Bekasi
waktu kecil saya bersekolah TK di Indah Dahlia, lalu sd saya di SDN Kayuringin jaya XXIII, setelah itu saya melanjutkan ke sekolah menengah perta,=ma negeri yaitu SMPN7 Bekasi, setelah lulus SMP saya ingin melanjutkan bersekolah di SMA negeri di Bekasi, tepatnya SMA 2 Bekasi karna saya tidak di terima, maka saya masuk di sekolah swasta yang sangat terkenal di Bekasi karna prestasi akademiknya yaitu TUNAS JAKA SAMPURNA, setelah lulus dari SMA tanpa hambatan saya mengikuti SNMPTN saya mendaftar di UNPAD dan UI, tapi apadaya karna saya gagal maka saya harus kembali ke masa SMA saya untuk mencari alternatif swasta, lalu mendaftarlah saya di universitas swasta terbagus di Indonesia apalgi kalo bukan UG(UNIVERSITAS GUNADARMA), saya mengambil jurusan sistem informasi, pada semester 1 dan 2 saya berkuliah di Gunadarma depok, tapi pada semester 3 ini saya memutuskan untuk kembali beraktifitas di kota tercinta saya Bekasi, walaupun jalannya banyak lobangnya tapi inilah kota yang membuat saya bisa besar dan tumbuh, demikian lah auto biografi saya....

ini kisahku, apa kisahmu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar