Jumat, 11 Januari 2013

5 FAKTA SEPUTAR IPHONE5


1. Smartphone paling ringan yang pernah ada
Banyak smartphone yang beredar di pasaran mempunyai berat antara 150-200 gram. Walaupun tidak begitu terasa berat di tangan, namun terkadang kita merasa tidak nyaman karenanya. IPhone 5 mempunyai gelar baru sebagai smartphone paling ringan yang pernah diciptakan samapai saat ini dengan berat 3,95 ons (112 gram). IPhone 5 18% lebih tipis dan 20% lebih ringan dari iPhone 4.

2. Baterai bertahan lebih lama daripada iPhone sebelumnya
Smartphone memang diciptakan dengan berbagai fitur luar biasa dan sangat membantu, namun hal ini berbengaruh pada daya tahan baterai. Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan iPhone 5 Anda karena dalam balutan casing tipisnya terdapat baterai berkapasitas 1440 mAH yang dapat mencakup 8 jam WiFi, 8 jam waktu bicara 3G dan browsing 3G, 8 jam browsing LTE, 10 jam pemutaran video, 40 jam pemutaran musik dan 225 jam siaga.


3. Smartphone dengan suara yang nyaring
Banyak smartphone meengutamakan fitur utama berupa office dan berbagai aplikasi sebagai andalan mereka sehingga mengesampingkan fungsi musiknya. Namun di iPhone 5, hal tersebut tidak berlaku karena kualitas musik di dalamnya sekelas produk apple lain, i-Pod. Jadi, Anda akan mendapatkan 2 fitur gadget dalam 1 gadget.

 4. Hasil jepretan lebih jernih
 iPhone 5 telah dipersenjatai dengan kamera yang mempunyai resolusi tinggi di kelasnya, 8 Mp. Selain resolusi yang besar, kamera iPhone 5 dilengkapi dengan chip pengolah untuk mengurangi gambar yang kabur, membuat fotografi cahaya rendah dan pengambilan gambar 40% lebih cepat.
 5. Area konektor lebih kecil
 Tidak hanya desain casingnya saja yang dibuat lebih tipis, namun area konektor seperti port charge, usb, dan headset dibuat lebih tipis pula. Anda tidak perlu khawatir dengan konektor baru di iPhone 5 karena hanya area konektornya yang dibuat lebih tipis. Beberapa port di iPhone 5 juga berfungsi baik untuk iPhone versi sebelumnya.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar